Jumat, 20 Februari 2009

Seseorang

"..morning..", "goodnight",... Itu yang ingin selalu ku-ucapkan, untuk seseorang yang selalu ada di tiap nafas dan fikirku...Karena pagi-ku adalah memulai hari esok dengan seluruh angan baru dan penuh dengan sejuta harap.
Karena malam-ku adalah mengakhiri hari ini dengan berbagai macam hal yang dirasa, dibuat, dilewati,...menuju mimpi yang sempurna.

Seseorang yang selalu ada di tiap nafas dan fikirku, yang kadang begitu sempurna, yang kadang sekilas, kadang penuh ilusi...Yang membuat hidup jadi penuh angan-angan,...ingin merengkuh impian...
Walaupun harus berlari dalam merengkuh, hingga dapat "memeluk", "merangkul", "menggenggam" hingga akhir zaman... ...selamanya....Walaupun tak selalu ada di setiap sisi, di setiap langkah nyata, tapi memang tak pernah luput dari langkah dan fikirku yang lain..
Yang begitu sungguh terasa di jiwa....terbang mengikutiku melayang-layang di biru-putihnya awan, di udara, di setiap hela-an nafas hari-ku, di dunia khayal yang tak kunjung putus-nya...Berharap semua terlewati, .... Semua ter"nyata"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar