Jumat, 20 Februari 2009

Maáf..

....Sekali lg gw menghela nafas panjang, mencoba berusaha menerawang kembali apa yg sdh gw buat sedari bangun pagi hingga detik ini...pk 19.30. Dalam kendaraan pulang menuju rumah..sepi..menghadapi macetnya jalan sudirman, lagi..lagi..lagi.. Begitu setiap hari.

Banyak pertanyaan yg berputar2 di benak kepala yang sering gw juluki "si error, sinting, gila".. Karena banyak kesalahan yg terjadi atas keteledoran "si error, sinting, gila" tadi.

Kenapa ya? Kenapa gw harus se gila itu? (Pertanyaan error lg dan gw-pun gak bisa jawab).
Banyak hal2 menyulitkan yg terjadi karenanya.
Banyak juga kesusahan yg gw rasa akibat-nya. Sedih juga, nyesel juga, karena harus menyakiti membuat susah, membuat sebel orang2 terdekat yang mungkin paling gw cintai, kasihi dan sayangi.

Kapan ya gw bisa punya waktu penuh utk banyak belajar dari orang2 yang paling bijaksana, supaya gw bisa menumbuhkan rasa sabar sebesar lautan, bisa melihat sesuatu hal dgn lapang, seluas langit..

Finally, gw cuma punya sebuah kata "ma'af" utk semuanya tadi.. Yang keliatannya jd kecil sekali dan gak ada apa2nya saat ini.....Ma'af karena gw tanpa sengaja, dengan segala kebodohan gw, dengan segala ego gw yang sering membalut hati dan kepala gw...gw udah sering membuat orang-orang di sekaliling gw, bahkan gw udah membuat orang2 yang paling gw cinta dan paling gw sayang jadi marah dan terluka...

Sekali lagi...gw mohon ma'af yaa... Karena mulai sekarang gw harus sadar, umur manusia gak ada yang tau sampai kapan...dan sdh seharusnya orang2 spt gw ini meminta maaf dan belajar menjadi bijak... Apalagi kalau kita menyadari dan mengetahui bahwa kondisi kita tak sebagus dan se-sehat orang lain yg "lebih" dari kita...
Semoga (berharap)...gw bisa mendapatkan per-ma'af-an yg paling baik dan paling tulus mulai detik ini...Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar